Senin, 01 Desember 2014

Jangan Sia-Siakan Cewek Yang Punya 5 Kualitas Ini!

              Suatu hari, sampailah kamu pada titik dimana kamu bertemu seorang gadis yang “berbeda”. Penampilannya menarik, hatinya tulus, dan yang terpenting, dia menunjukkan ketertarikan padamu. Kalian pun memutuskan buat menjalin hubungan.

Kamu menganggap serius hubungan kalian, itu jelas. Tapi meski kamu menyayangi dia, kamu masih ragu menyatakan “Inilah orangnya!” atau “She’s the one!”. Harus kita akui, kadang cowok-cowok nggak cukup sensitif untuk mengerti tanda-tandanya. Makanya, Hipwee disini bakal menjabarkan untukmu 13 sifat yang bisa dimiliki seorang cewek. Kalau dia yang menjalani hubungan denganmu sekarang memang memilikinya, jangan pernah melepaskan dia.


1. Dia Lebih Cerdas Dari Kamu


             Tiap pria sukses selalu punya perempuan hebat di belakangnya. Dan apa yang bikin seorang perempuan jadi hebat? Dia harus cerdas — malah harus lebih cerdas dari kamu. Cewek yang cerdas akan membuka perspektifmu tentang dunia. Dia pun bisa menjadi pemecah masalah yang baik. Selain itu, dia bisa lebih rasional dalam memikirkan masalah. Hubungan kalian akan lebih bersih dari drama jika yang kamu miliki saat ini adalah pasangan yang brilian otaknya.
Cewek yang cerdas juga bisa menjadi calon ibu yang baik. Pasti kamu mau yang terbaik untuk anak-anakmu nanti.


2. Dia Tak Ragu-Ragu Merawat Penampilannya Untukmu 



             Cantik? Dia paham bahwa “cantik” atau “penampilan menarik” itu relatif, tapi dia akan berusaha memperbaiki diri supaya penampilannya sesuai dengan tipe yang kamu pribadi sukai. Ketika kalian menghadiri acara formal bersama-sama, dia akan berdandan lebih dari biasa supaya kamu bangga memperkenalkannya pada teman-temanmu. Ketika kalian pergi ke tempat spesial untuk menghabiskan waktu berdua, dia tidak akan tampil seadanya dengan rambut berantakan dan wajah yang seperti baru habis bangun tidur.
Tentu saja dia tahu kalau dia tidak perlu susah-payah berdandan tiap hari. Apalagi kalau dia sebenarnya tomboy dan tak terlalu suka dandan. Tapi untukmu, dia paling tidak akan berusaha untuk tampil rapi — meskipun mungkin hanya dengan kaos polos dan celana jeans.

3. Dia Baik Hati


                Kebaikan dan kelembutan hati adalah kualitas menyenangkan yang paling nggak mudah ditemukan dewasa ini. Jelas kamu nggak boleh melepaskan cewek yang punya perangai baik dan bertutur kata lembut. Dia bisa jadi seperti air yang mampu menenangkanmu. Dia juga akan mampu membuatmu percaya bahwa masih ada hal-hal menyenangkan di dunia.
Jika dia bukan orang yang baik hati, kamu akan perlu bersusah payah mengambil hatinya. Bisa-bisa kamu disuruh mengerjakan hal-hal yang tak masuk akal hanya agar dia senang. Kalau kamu pikirkan lagi, apakah cewek seperti itu yang kamu mau sebagai teman menghabiskan sisa hidupmu?


4. Dia Bisa Mengasuh


               Jika kamu berniat membangun sebuah keluarga nantinya, pastikan cewek yang kamu pacari punya niat yang sama. Beberapa cewek ada yang memiliki pendirian gak mau punya anak, dan kamu harus menghormatinya.
Cewek yang telaten mengasuh anak bisa kamu lihat ketika dia bertemu bayi atau balita. Apakah dia nyaman dengan keberadaan mereka? Simak bagaimana cara dia menggendong mereka, menenangkan mereka kala menangis, memberi makan, dan sebagainya.
Lho…’kan kamu belum punya bayi, gimana kamu bisa tahu dia nyaman dengan anak kecil atau nggak? Yah…kalian ‘kan bisa selalu mengunjungi keluarga atau teman-teman yang sudah punya…

5. Dia Mencintai Kamu Dengan Tulus






              Mencintai kamu tulus dan apa adanya merupakan kualitas terpenting dalam artikel ini. Ketika cewek udah cinta sama kamu, dapat dipastikan cintanya dalam. cewek bisa mencurahkan segala kasih sayangnya jika udah kepalang cinta. Jika kamu menemukan cewek seperti ini maka kamu udah menemukan hadiah terindah di dunia.


              pacar yang tidak usah lagi dipertahankan dan mana gebetan yang bisa membantunya meraih kehidupan yang lebih baik. Semoga beberapa tanda di atas bisa membantu kamu, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar